Selasa, 14 September 2010

WOW, ITS A BOY !!!

Kajol dan Ajay Devgn menjadi orangtua untuk kedua kalinyaKajol dan Ajay Devgan menyambut kelahiran anak kedua mereka yang lahir pada Senin pagi di Rumah Sakit Lilavati, Mumbai, baik Kajol maupun bayinya keduanya dalam keadaan sehat demikian menurut salah satu sumber terpercaya.

PERASAAN YANG SANGAT LUAR BIASA

"Ini perasaan yang indah. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaan dalam kata-kata," kata Ajay, setelah menjadi seorang ayah lagi. "Saya berterima kasih kepada semua orang untuk semua doa dan harapan yang baik," tambah aktor tersebut saat berbicara dari rumah sakit.
Ini adalah kebahagiaan ganda yang didapatkan oleh pasangan ini karena kelahiran sang bayi bertepatan dengan perayaan Festival Ganpati (Festival Keberuntungan). Pasangan ini sebelumnya telah memiliki seorang anak perempuan yang bernama Nysa yang kini berusia 7 tahun.
Ibu Kajol Tanuja dan adik perempuannya Tanishaa juga berada di rumah sakit pada saat persalinan berlangsung. Beberapa aktor yang terlihat mengunjungi Kajol di rumah sakit diantaranya Sanjay Dutt, Rohit Shetty dan Kumar Mangat.

Ucapan Selamat via Twitter.


Shah Rukh Khan : Membawa kehidupan di bumi adalah karunia Allah yang paling indah. Allah memberkati Ajay dan Kajol dengan kebahagiaan dan kesehatan. Seorang anak laki-laki dalam keluarga Devgan ... wow ... Masha Allah.

Priyanka Chopra : It's amazing ketika sebuah kehidupan baru datang ke dalam dunia. Congrats Ajay dan Kajol pada kelahiran bayi laki-laki Anda.

Arshad WARSI: Tuhan memberkati rockstar kecil yang telah datang ke dalam kehidupan Ajay dan Kajol ... selamat kepada keluarga Devgan.

RITEISH Deshmukh : Selamat kepada Ajay dan Kajol. Seorang bayi laki-laki tiba!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar