Selasa, 12 Oktober 2010

Celebs love Shahrukh-Kajol

Dillip Kumar
“ Saya merasa seperti SRK dan Saira adalah Kajol, hingga hari ini kami masih saling mencintai dan telah menghabiskan masa 4 dekade bersama-sama”

Rani Mukerji:
Ketika dua kekasih dalam kehidupan nyata bekerjasa dalam satu film, selalu ada rasa kurang nyaman dan perbedaan akan banyak hal. Tapi dua sahabat bisa menghasilkan hal yang luar biasa dalam bermain film bersama, seperti SRK dan Kajol.

Konkona sen Sharma:
Aku suka Irrfan, Boman Irani, aku berpikir Saif begitu tampan dan juga aktor yang bagus, sangat lucu. I love Kajol dan Rani. I love SRK dan Kajol

Mumtaz:
Satu-satunya pasangan dengan rasio sukses yang baik adalah SRK dan Kajol yang telah menciptakan film-film hebat bersama.

Waheeda Rahman:
Waheeda menemukan kenyataan bahwa Kajol dan SRK di Kabhie Khushi Khabi Gham Suraj Hua Maddham sangatlah romantis. “ Ekspresi cinta yang begitu memukau. Sangat jelas tertulis, tidak vulgar tapi sangat sensual”.



Preity Zinta:
Saya telah berkali-kali mengatakan bahwa saya dan Rani bukanlah teman baik. Walaupun begitu film-film kami menjadi hits. Rani sangat berbakat. Saya senang bekerjasama dengannya, saya selalu mengatakan padanya bahwa pasangan kami berdua seperti SRK dan Kajol. Tapi secara pribadi, kami seperti kapur dan keju, bukan teman yang baik.


Raakhee:
Saya merasa hebat bersama Amit, saya merasa kami berbagi chemistry seperti Kajol dan SRK.


Farah Khan:
Suraj Hua Maddham adalah romansa pria dan wanita, bukan romantisme laki-laki dan perempuan.

Viml Patel, Femina
Kajol dan SRK adalah Kekasih dilayar lebar yang sangat hebat dan hot !!!

Karan johar:
“ bertanya padaku pertanyaan seperti ini adalah sama dengan bertanya apakah aku mencintai ibuku lebih dari siapapun, Saya mencintai SRK dan Kajol sebagai pasangan abadi. Tak ada yang dapat menandingi keduanya bahkan para kru film Fanaapun tak akan bisa menandinginya. Karena saya bekerjasama dengan mereka di KKHH dan K3G, sebenarnya saya bukan orang yang tepat untuk pertanyaan tersebut karena saya tidak bisa objektif tentang keduanya. Bagi saya Shahrukh dan Kajol adalah Shahrukh dan Kajol. Ayolah… mereka Shahrukh dan Kajol !!.”

Priyanka Chpra:
“… Saya juga sangat mencintai SRK dan Kajol. Mereka jelas percaya dalam banyak hal dalam hal yang saya pun berpikiran sama – yaitu, mereka tidak hanya tertarik dengan apa yang terjadi dilokasi dan menyelesaikan syuting mereka, tapi dalam kenyataan mereka justru menciptakan atsmosfir dalam karakter mereka. Mereka membuat karakter mereka begitu nyata dan penuh dengan keajaiban. Aku berpikir ini adalah bagaimana mereka mencintai pekerjaan mereka, yang mana saya menaruh hormat dan berusaha meniru keduanya.”

Aftab Shivdasani:
“ Silsila, tentu saja… dikarenakan chemistry yang hebat bertemu dengan karakter yang utama….. DDLJ karena keajaiban chemistry antara keduanya dan kepandaian sutradara menangkap reaksi tersebut.”

Preity Zinta:
Bahkan saat Shahrukh dan Kajol berada diruangan yang berbeda kita masih bisa merasakan chemistry mereka !!



John Abraham:
Kajol sangat menggemaskan khususnya saat bersama Shahrukh.


Karan johar:
Shahrukh dan Kajol adalah pasangan di layar lebar.


Uday Chopra:
Saya suka SRK dan Kajol. Mereka memiliki chemistry yang hebat.


Anupama Chopra:
Walaupun SRK dan Kajol bermain di Karan Arjun, tapi DDLJ menjadikan pasangan ini terkenal.

Mallika Sherawat
SRK dan Kajol diam-diam saling menyukai, kalian bisa melihatnya dari tatapan mereka.
Anil Kapoor
Sharukh dan Kajol harus menjadi Raj dan Simran dikehidupan mereka yang akan datang.

Arjun Rampal
Shahrukh dan Pretty bagus, Shahrukh dan Rani keren, tapi Shahrukh dan Kajol seksi……

Kareena kapoor
Saya mencintai Shahrukh dan Kajol

Ajay Devgan
Untuk memiliki chemistry, kalian harus dekat seperti Shahrukh dan Kajol. Saya tidak punya masalah dengan chemistry antara kajol dan Shahrukh, kenyataannya saya merasa mereka adalah pasangan yang serasi.

Gauri Khan
Saya adalah fans dari chemistry Kajol dan Shahrukh

Negar Khan
Jika saja saya tidak mengetahui kalau Kajol dan SRK sudah menikah, saya akan berpikir bahwa mereka saling mencintai karena mereka suka menggoda satu dengan yang lain.

Neha Dhupia
SRK dan Kajol seharusnya menikah !!

Abhishek Bachchan
Saat pertama saya melihat DDLJ, saya yakin bahwa kajol dan SRK akan menikah karena mereka memeiliki intens chemistry yang sangat kuat.

Vishal Bhardawaj
Jika Shakespeare masih hidup, dia akan mengganti nama Romeo dan Juliet menjadi Shahrukh Khan dan kajol

Malaika Arora Khan
SRK dan Kajol membuat Rama dan Sinta menjadi malu


Emraan Hashmi
bagiku cinta bukan ciuman, cinta adalah Kajol dan Shahrukh.


Rekha
Saya suka kerlingan nakal dimata Shahrukh ketika berada disekitar Kajol


Hrithik Roshan
Kajol sangat menggemaskan bersama Shahrukh


Sridevi kapoor
Kajol dan Shahrukh Khan adalah lambang cinta dalam film


Salman Khan.
Adegan dibawah hujan antara Shahrukh dan kajol di KKHH begitu sensual hingga membuat anda terengah-engah (??)

Rimi Sen
Sekali waktu saya merasa SRK tertarik dengan Kajol, karena dia sering menggoda Kajol hingga tersipu-sipu.

Preity Zinta:
Orang-orang berkata SRK dan Kajol memiliki chemistry yang hebat dalam film, tapi menurutku chemistry mereka yang nyata adalah ketika Kajol berada di rumah SRK dan mereka tertawa karena satu lelucon, itu yang disebut chemistry !

Aamir khan
Shahrukh sangat melindungi Kajol. Dan saya pastikan untuk bersikap sopan pada kajol bila Shahrukh berada diantara kami.

Manish Malhotra
Kau harus melihat Shahrukh ketika berdekatan dengan Kajol, dia sangat menggemaskan.

Gauri Khan
Setiap kali Kajol datang kerumah, Aryaan dan Shahrukh terlihat begitu bersemangat. Sangat lucu memperhatikan keduanya berusaha menaruik perhatian Kajol.

14 komentar:

  1. Indry Putri Rahmadani13 Oktober 2010 21.53

    Keren banget artikelnya...ternyata banyak juga yang berpendapat kalo SRK dan Kajol itu pasangan yang paling hots dan serasi........

    BalasHapus
  2. woooww,, ternyata bintang2 boly yang lain juga mengagumi merek.. salut....salutttt

    BalasHapus
  3. Alhamdullah ternyata,,, bukan saya saja yang berpendapat kyak gtu.. mereka juga rupanya.... hui,, hui.... SENENG nya :)

    BalasHapus
  4. Rianakeren Sartono14 Oktober 2010 17.47

    Semoga masih ada film2 terbaru dari SRK dan Kajol yang gokil dan menyedihkan. Amin...

    BalasHapus
  5. hahaha
    suka bgt koment MALIKKA,sama ky ane pkirannya..hihi
    suka jg ma koment MANISH,PREITY,NEHA DHUPIA [pmintaannya sama ky ane],SEMUAANYA D
    INTINYA MREKA KLO LG BSAMA KY ADA SPMETING N SMUA ORG BS MLIHATNYA

    BalasHapus
  6. Rheeya anaknya SRKajol28 Oktober 2010 10.41

    wah excelent,romantis,hot,top markotop..hehehehe

    BalasHapus
  7. Aku setujuh dgn semua pendapat/komentar yg ada di atas....SRK dan Kajol Is The Best.

    BalasHapus
  8. Akhirnya...semua bintang Bollywood berpendapat juga kalau SRK dan Kajol adalah pasangan yang serasi dan terromantis.I Love SRK dan Kajol..semoga kalian berdua dipasangkan lagi difilm yang romantis,menyedihkan dan sedikit lucu.semoga film kalian berdua makin banyak...Amin...aku tunggu film kalian.

    BalasHapus
  9. aku suka bgt ma kajol dan SRK..berharap mereka dapat menjadi pasangan dikehidupan nyata..tapi sayangnya masing2 sudah punya keluarga..

    BalasHapus
  10. love both of them ssoooooo muuccchhh...... :*

    BalasHapus
  11. hem knapa kajol ma sahrukhan ga' nikah aja sih kenapa musti berbeda pasangan bete ahhhh
    kajol nikah aja ma sahrukhan atau ga ama amir khan

    BalasHapus
  12. artikelnya bikin berkaca-kaca...
    secara mereka nggak bisa nikah...
    apalagi gauri ama ajay coment kayak gitu...
    salut banget... sama SRK kajol.. :)

    BalasHapus
  13. makasih uda bikin tulisannya.. john abraham, hrithik rosan, n manish malhotra ucapannya sama. berarti itu betul2 kenyataan kyaaaaaaaa >.<

    BalasHapus
  14. meskipun mereka tidak bisa menjadi suami istri di kehidupan nyata,aku udah lega jika shahrukh khan memang benar-benar sangat mencintai kajol di kehidupan nyata,dan aq berdoa dan yakin akan benar-benar terjadi di lubuk hati paling dalam shahrukh khan dan kajol,semoga mereka bisa bersatu,amin

    BalasHapus