Minggu, 19 September 2010

KAJOL DAN AJAY MERRIED LIFE

Tak diragukan lagi bahwa Kajol dan Ajay adalah pasangan yang serasi. Mereka jatuh cinta kemudian menikah tanpa banyak gosip yang menerpa. Kajol dan Ajay berkencan selama beberapa tahun sebelum menikah. Tapi tiada satupun gosip yang bisa memisahkan mereka berdua, pokoknya semuanya berjalan lancar-lancar saja.
Kajol, putri dari artis Tanuja dan Produser Fil Shomu Mukherjee menikah dengan aktor Bollywood Ajay Devgan pada 24 Februari 1999. Upacara Mehendi dilaksanakan  sehari sebelumnya di apartemen Kajol di Bombay. Sebuah pesta pernikahan yang sederhana yang hanya dihadiri beberapa teman ,relasi dan keluarga. Resepsi pernikahan dilaksanakan di kediaman       Ajay Varsha di Juhu. Resepsi tersebut dimulai pukul 7 malam.
Pasangan pengantin baru ini menghabiskan masa bulan madu mereka di Eropa, Mesir dan Australia. Dan menurut laporan, setelah menikah Kajol akan tetap bermain film. Ajay mengatakan semua keputusan tersebut sepenuhnya tergantung dari Kajol. Dia memberi kebebasan buat sang istri untuk tetap berakting.
Pendapat Ajay tentang Kajol
 “ Saya mengirimkan surat resmi kepada wartawan yang menulis bahwa Kajol dan saya telah putus hubungan. Menyarankannya untuk meminta maaf secara tertulis atau dia akan mendapat konsekuensi dari apa yang dia tulis. Betul-betul saat yang sangat membuat pusing kepala. Kajol dan saya tahu bahwa tidak ada seorangpun yang bisa menghasut kami. Walaupun gosip tersebut tidak benar tapi saya lebih memilih diam. Tapi  tuduhan tersebut  tak berdasar sama sekali dan tak usah dipikirkan “ (Filmfare, Dec 2001)
 “ Saya tidak akan memberi komentar mengenai hubungan pribadi saya. Orang-orang terlalu banyak bicara—dan itu sangat menggangguku sekarang. Mereka membuat suatu pernyataan tanpa alasan ataupun bukti yang kuat. Saya tidak pernah membicarakan kehidupan pribadi saya. Setelah semua gosip ini, malah membuat saya tak ingin berkomentar apapun “ (Tentang Kehidupan Pribadi)
Pendapat Kajol tentang Ajay dan Kehidupan rumah tangganya.
 “ Tak ada rahasia apapun. Semuanya berjalan karena kami berdua menginginkan hal tersebut dan kami memiliki cinta yang dalam dan saling menghargai satu sama lain. Kau perlu berusaha agar sebuah hubungan dan itulah yang kami lakukan setiap harinya. Perasaan saling peduli haruslah ada dalam suatu hubungan, bukan hanya diawali dan diakhiri dengan kata-kata “I Love You”. Memang benar aku terlalu posesif terhadap Ajay demikian juga dengan Nysa. Tapi kami juga menyadari bahwa kami harus memberi ruang kepada masing-masing dari kami untuk berkembang baik sebagai pasangan suami istri maupun sebagai orangtua dari Nysa. Bukan berarti kami tak pernah bertengkar, tapi bukankah itu adalah bumbu dalam perkawinan ??? “ (Tentang Rahasia Rumah Tangga)“ Seorang wanita harus percaya pada suaminya, hanya dengan begitu dia bisa memenangkan hati dan perhatiannya, saya lahir dan besar dilingkungan industri perfilman dimana asap bisa saja terjadi tanpa api. Aku percaya pada suamiku lebih daripada gosip yang beredar. Saya menikahinya karena saya mencintainya “
Film-film Kajol setelah menikah
Setelah dia menikah industri perfilman percaya bahwa dia tidak akan kembali berakting dan mengakhiri karirnya setelah film Kuch Khatti Kuch Meethi. Dia bahkan tidak pernah menerima wawancara dari beberapa media semakin menambah keraguan akan kembalinya dia ke dunia akting. Seperti yang telah dilaporkan bahwa mertuanya mengharapkan dia lebih banyak dirumah dan memperhatikan keluarga. Kajol pun tidak membenarkan ataupun menyanggah gosip tersebut. Dia memberi kejutan besar dengan kembalinya dia di Kabhi Khushi Kabhi Gham yang menjadi blockbuster of the year.
Kajol berkata. “ Sebagai menantu keluarga Devgan dan menjadi anggota Direksi dari perusahaan keluarga, saya tidak dapat sepenuhnya bergelut dengan dunia akting, dan saya memutuskan menerima tawaran satu kali syuting untuk satu film saja “
Kajol menegaskan, “ saya tidak percaya hal tersebut. Semua itu tergantung image dari sang aktris. Jika saja ada sedikit keraguan dalam aktingnya, hanya menjadi boneka hiasan  dan hanya sebagai suatu simbol maka perkawinan tidak memberikan dampak apapun. Karier hema Malini, Raakhee dan Sharmila Tagore berhasil mempertahankan pernikahan mereka. Mereka tetap berkarya selama bertahun-tahun dalam pernikahan mereka. Banyak rencana yang sirna dengan film-film yang saya pilih. Saya tidak pernah menjadikan seks atau keglamouran menjadi jalan pintas atau bahkan bekerjasama dengan sutradara yang tidak andal. Sejak awal karier saya, saya tidak banyak menerima tawaran film dan sekarang saya harus lebih mementingkan keluarga dan perusahaan. Saya tidak punya waktu banyak untuk berakting “
Film-filmnya yang hits setelah dia menikah diantaranya Kabhi Khushi Kabhi Gham, Fanaa, dan yang terbaru adalah My Name Is Khan dan We Are Family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar