Minggu, 26 September 2010

Kajol defends hubby Ajay Devgan

Kajol, ditengah makan malam bersama putrinya Nysa yang berusia 4 tahun, dan dari suaranya sepertinya dia betul-betul berusaha untuk tetap membuat Nysa duduk dikursinya.
Seperti saat percakapan kami ditelepon yang  sesekali di timpali dengan teriakan “Jangan Nysa” dan “Kembali ke meja sekarang juga, Nysa”. Sang putri benar-benar membuatnya kewalahan tapi sang aktris menerimanya sebagai sebuah resiko menjadi seorang ibu.
“ Ini adalah sebuah pengalaman yang fantastis, dia adalah guru terbesar saya, “ katanya. Dan apa saja yang Nysa ajarkan kepadanya ? “ Lebih sabar dan bagaimana sekarang saya betul-betul menghargai ibu saya, “ kata kajol sambil tertawa.
Sementara sang artis kita sedang menyiapkan isi kopernya untuk bergabung bersama dengan sang suami Ajay Devgan yang akan menyutradarai dirinya dalam debut pertamanya sebagai seorsang sutradara U, Me Aur Hum.
“ Kami akan mengambil libur selama beberapa hari di kapal pesiar sebelum memulai syuting dan kembali ke Mumbai,” katanya. Kajol menolak untuk memberi rincian lebih banyak seputar film tersebut yang katanya akan menjadi sebuah film yang romantis.
Selama ini kita hanya tahu kalau Ajay itu seorang aktor, apa pendapatnya tentang suaminya yang menjadi seorang sutradara ?
“ Dia adalah aktor yang handal dan saya yakin dia juga akan menjadi sutradara yang handal. Dia tahu apa yang dia kerjakan dengan baik, jadi setengah pekerjaan telah terselesaikan,” jawab Kajol penuh percaya diri.
Dan bagaimana bila mereka berdua memiliki pandangan yang berbeda, apakah dia akan menerima pendapatnya ? “ Tentu saja, Ajay bukanlah Hitler versi modern,” ucapnya.
Ada beberapa film yang mereka perankan berdua setelah menikah dan film-film tersebut tidaklah sebaik yang mereka harapkan seperti Hulchul, Dil Kya Kare dan Raju Chacha, tapi Kajol tidak terlalu terpengaruh dengan gosip tersebut.
“ Semua itu tergantung dari filmnya. Contohnya Pyar To Hona Hi Tha, filmnya cukup sukses,” dan Kajol sama sekali tidak khawatir melibatkan keluarga dalam sebuah film.
“ Kami bekerjasama dengan sangat baik di film Dil Kya Kare, walaupun setelah menikah dan itu bukanlah masalah”.
Selain U, Me Aur Hum, kajolpun telah menerima tawaran Rajkumar Santoshi’s RAMAYAN, tapi menurutnya film tersebut di tunda hingga tahun depan.
Dan untuk para penggemarnya yang begitu merindukannya, ada kabar buruk, karena saat ini Kajol sedang tidak menerima satupun tawaran bermain film.
“ Saya tidak bisa melakukan apapun melampaui apa yang bisa aku lakukan. Jika aku ingin melakukannya maka aku harus melakukannya dengan baik dan tentu saja dapat aku hadapi. Menurutku, lebih baik berbuat sedikit daripada tidak berbuat sama sekali,” lanjutnya sambil kembali memperhatikan Nysa.
Rasanya cinta sejati Kajol saat ini adalah menjadi seorang IBU !!!!!!!!



Catatan : wawancara ini dilakukan sekitar tahun 2007 jadi samnpai saat ini blom ada konfirmasi apapun soal peran Kajol sebagai Sita di Ramayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar