Selasa, 28 September 2010

Kajol to act with mom !

Untuk pertama kalinya kajol dan ibunya Tanuja akan berakting bersama. Tanuja berperan sebagai Ibu Kajol dalam film Toonpur Ka Superhero yang disutradarai oleh Kireet Khurana.

Walaupun Tanuja hanya melakukan cameo di film ini, tapi akan sangat menarik menyaksikan ibu dan anak beradu akting dilayar lebar. Ketika ditanya bagaimana sang sutradara bisa menggaet Ajay , Kajol dan Tanuja dalam filmnya, Kireet berucap, “ itu merupakan keberuntungan bagi kami dengan Ajay, Kajol dan Tanuja mencerminkan bagaimana hubungan keluarga itu begitu kuat. Persis seperti apa yang kami rencanakan dan menvisualisasikannya ke dalam naskah. Setelah Ajay mengatakan “ya” setelah membaca naskahnya, kami menginginkan Kajol bermain bersamanya. Kamipun menyadari bahwa Kajol adalah salah satu artis yang selektif dalam memilih naskah yang mana sangat dimengerti untuk artis sekaliber dia.

So, dengan pengharapan besar bahwa dia akan mengatakan setuju saat kami menyerahkan naskah tersebut kepadanya, dan dia membuat kami surprise, karena secara spontan dia mengiyakannya. Kemudian kami berpikir, kami memutuskan untuk melengkapi keluarga ini dan kami mengajukan Tanuja sebagai cameo dan memerankan ibu kajol di film tersebut. Dan Tanuja sangat senang bisa ikut bermain dalam film tersebut.

“ Aku pikir sangatlah unik mengkombinasikan film animasi dari beberapa generasi, yang mana membantu mewujudkan mimpi yang kami inginkan”. Dan tentang persahabatan anak dan ibu di lokasi syuting, sang sutradara menambahkan, “ Hubungan Tanuja dan Kajol sebagai ibu dan anak sangat kuat. Aku ingat mereka selalu bercaka-cakap dilokasi syuting dan sangat bahagia bersama seperti menemukan seorang teman yang hilang “.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar