Kamis, 16 September 2010

WE ARE FAMILY : Sekarang adalah waktu bersama Ajay dan keluarga : Kajol

" Keluarga saya pergi ke acara premiere film WAF dan aku ingat Tanisha menelpon dan mengatakan kalau dia sudah kembali ke rumah" kata Kajol pada Patel Devansh, dia kemudian bertanya "Apakah filmnya begitu jelek?". Saat itu Kajol berkata " Tidak, bukan itu. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa melihat saya menangis di film persis yang sering kami lakukan bersama" dan itulah reaksi paling pertama yang Kajol terima setelah film WE ARE FAMILY di rilis. Kajol tertawa atas komentar sang adik. Dan itulah Kajol kita, penuh tawa dan kelakar dan selalu bersemangat bahkan saat dia menarik napas ditelepon ketika berbicara dengan saya. Tidak nampak sedikitpun keraguan untuk melakukan wawancara walaupun Kajol akan lebih memilih untuk beristirahat menjelang kelahiran anak keduanya. Berdedikasi dan Tangguh, itulah dua kata yang akan kutambahkan tentang Kajol. Bila anda keluar dari bioskop setelah menonton WAF, anda akan menghargai bahwa transformasi phisiknya sangat menakjubkan-itu merupakan penjelmaan dirinya setahun yang lalu dan tidak ada yang berubah walaupun dia sedang hamil. apa yang membuatnya demikian mengesankan ? karena dia menambahkan dimensi baru tentang apa yang kita ketahui tentang Kajol. Dia menyarankan begitu banyak sambil berkata negitu sedikit-marah,putus asa, bersyukur,kesepian, rasa humornya-semua melalui gerakan kecil dari mulutnya yg membisu - Harrow kolumnis Inggris Observer dan Strategi Hungama's London pembicaraan koresponden untuk Kajol yang mungkin, diharapkan dan pasti akan tetap menjadi aktris India yang paling dicintai setelah Madhubala.

"Seamless terlalu besar kata untuk menggambarkan saya"

Aku tidak akan menelepon kinerja saya di We Are Family sebagai mulus. Ya, aku mencintai sanjungan yang berdatangan dari segala penjuru, tetapi untuk mengatakan bahwa saya sempurna itu sendiri cacat (tertawa). Saya tahu jenis kerja keras yang masuk ke dalamnya dan ada baiknya untuk mengetahui bahwa kerja keras telah ditampilkan pada layar. Itulah inti menjadi seorang aktor yang baik.

 
"Siddharth membawa kesediaan lebih didukung dengan kesabaran"


Bagian terbaik untuk melakukan We Are Family adalah bahwa kita diperlakukan sebagai film yang sama sekali berbeda dari Ibu Tiri meskipun itu adaptasi. Ada banyak dinamika dalam film yang berbeda. Ada jauh lebih banyak untuk itu. Apa yang kita semua dibawa bersama-sama adalah bahwa kita semua bekerja sama dengan baik yang tidak terlalu sering terjadi di industri kami. Siddharth Malhotra dibawa ke film pikiran yang sangat terbuka dan kemauan untuk melihat dari setiap sudut pandang karena saya tahu bahwa saya punya banyak pertanyaan dan diskusi dengan dia dan mematikan set. Ya, Sid memiliki banyak kesabaran dan yang bekerja untuk film ini.

"Aku lebih kutu buku daripada penggemar film"

Aku bukan penggemar film besar pada dasarnya. Saya tidak banyak menonton film. Aku tidak pernah miliki dan saya rasa saya tidak akan pernah. Saya adalah tipe orang yang lebih dalam membaca buku. Aku akan menghabiskan setengah hari di perpustakaan atau toko buku lebih dari menghabiskan waktu di sebuah teater. Aku tidak tanggal sampai memiliki pengalaman emosional menonton film. Aku menikmati beberapa film dari masa kanak-kanak sampai sekarang yang aku benar-benar menyukai.

"Bertindak dalam adaptasi dari sebuah buku tidak terjadi"

Bahkan jika saya kutu buku, saya tidak bisa memikirkan bertindak di adaptasi dari buku. Aku tidak pendekatan film seperti itu. Aku selalu belajar untuk melihat script secara keseluruhan dan melihat secara objektif. Jangan bandingkan dengan pendahulunya.

"Aku bukan orang yang menggigil di hari jumat"

Semua orang suka tahu bahwa film mereka dengan baik. Ini perasaan yang besar untuk mengetahui bahwa Kami Keluarga yang perlahan tapi pasti semakin diterima oleh banyak orang. Saya bukan orang yang mendapat menggigil Jumat.

 
"Waktu sekarang adalah untuk menghabiskan dengan Ajay. Ini  waktu untuk Keluarga Kami"

Nysa belum melihat We Are Family. Saya tidak berpikir ia bisa mengambil film seperti itu. Ini bukan berarti untuknya pada saat ini dalam waktu. Bahkan setengah saya lebih baik (tertawa) belum melihat film belum. Tapi dia akan pasti, suatu hari nanti (tertawa). Saya pikir waktu yang tepat sekarang adalah bukan untuk film; hak waktu sekarang adalah untuk menghabiskan di masing-masing perusahaan lain untuk menarik lebih banyak kebahagiaan dan kebahagiaan siap dikirim kapan saja sekarang.

"Kareena lebih dewasa sebagai seseorang daripada sebagai aktris"

Kareena telah pasti dewasa dan dia jauh lebih kurus dari apa yang sebelumnya (tertawa). Tapi saya rasa itu adalah pengalaman yang benar-benar penting pada akhir hari. Dia sangat normal di set. Kareena menangani dengan banyak adegan dewasa di dalam Kami Keluarga, lebih penting lagi, ketika saya berbicara dengan para wanita off set, saya menemukan bahwa ia telah semakin dewasa lebih sebagai pribadi juga.

" Bermain bersama aktor cilik yang terbaik membuat hubungan ibu dan anak terasa lebih istimewa"
Saya harus memberikan kredit Siddharth untuk menemukan aktor anak terbaik dari industri kami. Jujur, aku benar-benar tidak bisa membayangkan putriku duduk dan bertindak keluar semua adegan bahwa ketiga anak-anak telah dilakukan dalam film. Semua anak-anak benar-benar brilian. Sid digunakan untuk duduk bersama anak-anak di pagi hari selama berjam-jam dan berlatih layar. Itulah yang membuat khusus hubungan ibu-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar