Senin, 27 September 2010

Ajay-Kajol as modern day Ram-Sita

Akankah keajaiban tak dapat dihentikan ? Kadang-kadang, para sutradara dengan kepandaian mereka berusaha menciptakan suatu cerita yang didasarkan pada mitology yang akan disukai oleh para penonton. Sebut saja, Rajkumar santoshi yang telah menyutradarai film-film yang hebat seperti Ghayal, Ghatak dan Ajab Prem ki Ghazab Kahani.
 Tapi rencananya untuk memfilmkan kembali cerita Ramayana dengan setting modern mengindikasikan mungkinkah dia akan membuat kesalahan kali ini ? Dia telah mengumumkan bahwa dia sedang membuat Ramayana dalam skala besar. Katanya, “ Saat ini tim pra produksi sedang bekerja.”

Pandangannya tentang cerita epic pastilah akan membuat kening orang-orang berkerut. Jika kita pertanyakan bagaimanakah Rama dalam versi seorang Rajkumar Santoshi , maka sang sutradara menerangkan bahwa karakter Rama dalam film bergenre mitologi ini akan seperti manusia layaknya yang punya daging dan darah (Sepertinya difilm sebelumnya tidak)

“ Dia akan berkeringat dan berdarah seperti manusia normal, jika selama ini kita melihat sosok Rama tidak pernah menggoyangkan kepalanya difilm-film mitologi Ramayana, tapi karakter Rama versiku akan memiliki rambut yang bergerai ditiup angin.”

Tanyakanlah padanya siapa yang akan dia rencanakan menjadi sosok Rama dengan rambut yang terbang ditiup angin, dan dia berkata, “ Kurasa Ajay Devgn adalah sosok yang tepat untuk karakter Ram. Dia memiliki mata yang pas dengan karakter Rama,” Dan bagaimana dengan pemeran Sita ? Dia menjawab, “ Saya akan mendapatkan aktris yang cocok untuk itu. Aku tidak akan menampilkan sosok Sita yang glamor. Dia tidak akan manari dengan memakai bikini. Ini adalah karakter yang bahkan melebihi apa yang kita bayangkan, dan Kajol adalah sosok yang sangat pas dengan peran tersebut. Semoga saja aku dapat meyakinkannya, “ katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar