Sabtu, 11 September 2010

KAJOL FANS CLUB INDONESIA

KAJOL FANS CLUB INDONESIA


LATAR BELAKANG

Sekarang ini film-film dari daratan Bollywood bukanlah sesuatu yang asing lagi, sejak film KUCH KUCH HOTA HAIN booming sekitar tahun 1998-1999, banyak dari kita langsung jatuh cinta terhadap film berdurasi sekitar 3 jam tesebut bahkan menjadi penggemar dari artis-artis Bollywood. Termasuk kami !!

Sejak film Kuch Kuch Hota Hai menghentak Indonesia, kami langsung jatuh cinta dengan sosok pemeran salah satu tokoh di film tersebut yaitu KAJOL yang berperan sebagai ANJALI, sosoknya yang memerankan gadis tomboy yang jatuh cinta namun bertepuk sebelah tangan terhadap sahabatnya sendiri dan bermetamorposis menjadi sosok anggun yang selalu memakai sari benar-benar telah mencuri hati kami sehingga kamipun merasa Kuch Kuch Hota Hai dengan sosok tersebut.

Melalui Situs jejaring facebook, kami mulai merintis berdirinya KAJOL FANS CLUB di Indonesia yang kemudian kami beri panggilan Kajolover Indonesia. Ternyata penggemar Kajol di Indonesia cukup banyak tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kami berniat menyatukan mereka dalam sebuah wadah fans club yang lebih terorganisir sehingga seluruh fans Kajol di Indonesia bisa saling mengenal dan berbagi info seputar idola mereka dan yang pasti menjalin tali silaturahmi diantara sesama Kajolovers Indonesia

MAKSUD DAN TUJUAN

Maksud dan tujuan dari pembentukan KAJOL FANS CLUB INDONESIA ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk menjadi wadah para penggemar Kajol di Indonesia, mempererat tali silaturahmi antar kajolovers serta berbagi info tentang Kajol baik itu berita terbaru, film-film Kajol pokoknya apapun itu tentang Kajol.

Kajol Fans Club Indonesia tidaklah bertujuan untuk mencari untung atau sekedar ikut-ikutan tapi murni merupakan satu wadah dimana kita bisa saling membantu dan saling mengsupport antar sesama Kajolovers Indonesia sehingga diharapkan akan menjadi suatu wadah yang bisa membantu para anggotanya yang sedang dalam kesulitan ataupun yang sedang membutuhkan bantuan.

SYARAT KEANGGOTAAN

1. Harus WNI

2. Mengisi formulir keanggotaan Kajol Fans Club Indonesia.

3. Membayar biaya keanggotaan sebesar Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) yang berlaku setahun dengan biaya pendaftaran ulang member Rp.25.000,- (Dua puluh lima ribu rupiah)

4. Pas Photo 3 x 4 sebanyak 2 lbr

FASILITAS KEANGGOTAAN

1. Setiap member akan medapat kartu anggota berbentuk eCard.

2. Setiap member akan mendapat baju fans club

3. Setiap member akan mendapat 2 lbr photo Kajol ukuran 4R.

4. Setiap member akan mendapat kalender 2011

5. Setiap member akan mendapat Stikar Kajol FCI

6. Setiap member akan mendapat Newsletter Kajol Fans Club Indonesia setiap bulan





Makassar, 11 September 2010

KETUA KAJOL FANS CLUB INDONESIA



SUSILAWATI.NASRUN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar