Jumat, 17 September 2010

Tanuja performs “Havan’ for Kajol

Senin kemarin Kajol telah melahirkan putra keduanya di rumah sakit Lilavati Mumbai. Dan Ibunya Tanuja dan saudara perempuannya Tanisha melakukan "Puja" khusus di kediaman Shomu Mukherjee di Grotto Villa, pinggiran kota Mumbai. Ini adalah "Havan" dilakukan untuk meminta perlindungan kepada Tuhan, "Aarti" dan juga "Ghee, Shira dan buah-buahan dibagikan kepada tetangga dan juga mereka yang telah mengucapkan selamat.

Tanishaa menyatakan, "Kami berdoa untuk Kajol itu. Saat yang sangat nostalgia untuk ibu saya dan saya ketika kami kembali ke rumah di mana ayah saya dulu tinggal."

Tujuh tahun setelah  anak petama  mereka Nysa lahir, Ajay dan Kajol dikaruniai bayi laki-laki. Bollywood teman-teman mereka mandi pesan ucapan selamat di twitter. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Kajol tidak akan kembali berakting tapi beberapa sutradara dan produser film berusaha meyakinkan Kajol untuk tidak berhenti bermain film seperti yang dipertunjukaannya dalam perannya yang sangat mengangumkan di WE ARE FAMILY-Karan Johar's


http://www.bollywoodmantra.com/news/tanuja-performs-havan-for-kajol/6308/


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar