Sabtu, 02 Oktober 2010

KAJOL ON SHAHRUKH

“Saya sangat menghormatinya. Dia adalah manusia yang luar biasa, dia mengajarkanku banyak hal sebagai seorang aktor dan sebagai pribadi. Dan saat aku kembali melihat ke belakang semua hal yang telah dia katakan kepadaku, semuanya benar adanya” (Vogue)

“Ku pikir kami berdua cukup nyaman dengan diri kami masing-masing. Kami tidak pernah berusaha keluar dari hal tersebut. Ada beberapa hal yang berjalan baik sebagai pasangan, seperti anting, sepatu, kaos kaki dan piyama. Ku rasa kami tahu bahwa adegan apapun yang kami lakukan secara pribadi adalah fantastis, tapi bila kami berdua dalam satu scene maka kami tak terkalahkan. Kajol itu begitu jujur, lugu, sangat riuh, kadang-kadang keras kepala dan sangat cantik-semuanya kebalikan dari apa yang kumiliki, saya orang yg sangat membosankan,tidak alami, gila kerja, aku tidak menyukai seseorang tanpa syarat tidak seperti dirinya.” (Vogue)

“Kami telah melakukan banyak film bersama dan semuanya berjalan dengan sangat baik, dan semuanya kebetulan adalah film bertema cinta…. Aku pikir it is great. Saya tidak dapat mengerti diriku sendiri so I cant explain it )Diantara syuting Vogue)

“Kami berdua pada dasarnya saling menyukai dan kami adalah teman. So, ku rasa itulah penjelasan mengapa kami begitu nyaman di depan layar saat bersama-sama. SRK adalah aktor yang sangat intens, dia benar-benar memberi 300% dirinya. Bersamanya tidak pernah ada batasan. Saya tidak berpikir kalo dia bisa melakukannya, you know “terlibat” dengan apapun. Dia adalah aktor yang sangat intens dan fokus pada apa yang dia kerjakan dan juga seseorang yang sering melibatkan diri. Jadi, saat kita harus latihan bersama, kami melakukannya sesekali hingga dua kali. Tapi kurasa kami berdua mempunyai satu sistem dalam bekerjasama hingga kami tidak perlu waktu untuk duduk berdua dan berlatih dan menjelaskan apa yang harus kami lakukan secara detail (Mela 2006)

“ Saya sangat mencintainya, dia adalah sayangku….” (Koffe With Karan)

“SRK dan saya berbagi persahabatan dan menterjemahkannya kedalam layar. Kami banyak memiliki saat-saat yang menyenangkan selama bekerja bersama. SRK punya selera humor yang tinggi. Dia menuangkan energi yang dasyat kedalam aktingnya. Dia banyak membaca. Saya sering berbagi dengannya dalam hal tersebut. I suka sekali biku. Saya suka gayanya dalam bekerja dan saya akan selalu mendambakan untuk bermain bersamanya (NaraSumber)

“saya sangat menikmati bekerjasama dengan SRK, dia memberikan perhatian yang sangat hebat pada setiap detil dalam satu scene. Dia adalah seorang yang sangat profesional.dia memasukkan sesuatu hal dalam setiap aksi. Dan lainnya adalah dia menghadirkan momen emosional sebagia suatu pencapaian yang sempurna. Gaya kerjaku anehnya sangat sempurna cocok dengannya. Etos kerja kami, gaya dan sikap kami pun sama. Itulah mengapa kami bisa menciptakan keajaiban dalam layar film” (Narasumber)

" K3G adalah sebuah film yang indah, dia memberiku kesempatan untuk berakting sebagai “Wanita Romantis” bukan peran sebagai cewek dengan rok mini dan sikap yang centil. Lagu ‘Suraj Hua Maddham’ betul-betul menampilkan semua sisi romantisku bersama SRK, Sebagai koreografi Farah Khan berkata, ini adalah romansa wanita dan pria, bukan romantisme laki-laki dan perempuan. Hubungan kami di layar semakin hari semakin memasuki tahap yang dalam dalam berbagai dimensi. Saya mengalami masa yang menyenangkan menjadi seorang gadis tomboy di DDLJ bersama SRK dan itu sangat menyenangkan” (Narasumber)

Q : Apa yang kau tidak sukai dari SRK ?
A : Tidak ada (KWK)

“ Bagiku SRK seperti dewa. Dia baik dan selalu peduli dengan segala masalah dari teman-temannya. Dia adalah pribadi yang bisa diajak berdiskusi dan berbagi. Dia suka menolong orang. Bagiku dia sangat spesial (narasumber)

“Bekerja dengan SRK seperti bekerja dengan tornado atau volkano, kau tahu kan yang aku maksudkan ?. selamanya dia mengeluarkan larva ide dan tak habis-habis…. Maksudku dia membawamu kesuatu tempat yang tidak pasif dan tak ada hal pasif lainnya. Dia selalu melakukan sesuatu, memikirkan sesuatu, begitu banyak kreatifitas yang melibatkannya setidaknya pada semua film yang aku mainkan dengannya “ (Making DDLJ)
“ Di menit awal syuting pertama kami, Karan, Shah rukh dan saya berlomba-lomba untuk mengalahkan satu dengan yang lain, sepertinya sedang melakukang syuting lanjutan untuk Kuch Kuch Hota Hai, tak ada yang berubah dan rasanya sangat menyenangkan berada kembali diantara mereka (Kajol tentang K3G)

“ Dia adalah sosok yang menyenangkan untuk ditemani bekerjasama. Shahrukh adalah aktor yang sangat berdedikasi. Kami bersahabat cukup lama. Dia adalah seorang aktor yang saya merasa nyaman berakting bersamanya dikarenakan kami berusaha untuk saling mengalahkan. Shahrukh adalah sosok yang betul-betul akan total dalam berperan, beri dia peran apapun dan dia akan mencetak hit.”

4 komentar:

  1. pak sutradara..bikin film lagi dong buat kajol dengan shahrukh khan,aku tunggu yaaa...

    BalasHapus
  2. kk shahrukh khan knp gga nikah sma kk kajol ajj ch ....
    kluu sma istri asli na gga cocok ..

    BalasHapus
  3. jodohnya SRK bukan kajol, pun sebaliknya
    jodohnya kajol bukan SRK..
    mgkin mereka akan bertemu
    dikehidupan yang lain..
    hoohoho, i love them as a couple....

    BalasHapus
  4. kajol n shahrukh khan,, i love them... :)

    BalasHapus