Senin, 25 Oktober 2010

Toonpur Ka Superhero - Ajay Devgan and Kajol goes animated

Bollywood terus berusaha untuk menciptakan film-film yang bersetting animasi. Sayangnya, tampaknya tidak pernah berhasil. Sementara karakter yang begitu dicintai seperti Bal Ganesh dan Bal Hanuman, sepertinya harus selalu bersaing dengan film-film animasi dari barat.  Hingga datanglah salah satu pembuat animasi India Kiran Khurana yang telah memenangkan berbagai macam perhargaan atas kerjanya didunia animasi selama hampir 12 tahun, dan secepatnya memanfaatkan situasi tersebut. Dalam rangka mengembangkan film animasi di Bollywood, film yang segera rilis Toonpur Ka Superhero ‘Khirana’s” akan menjadi film animasi 3 Dimensi pertama di Bollywood yang dikombinasikan dengan tokoh hidup. Artinya dunia nyata dan dunia animasi akan bertemu dalam satu film.


Toonpur Ka Superhero dibintangi oleh Ajay Devgan dan Kajol, yang berperan sebagai pasangan suami istri, dengan tidak mengecilkan kesuksesan yang diraihnya di dunia film, anak-anaknya menginginkan dirinya menjadi seorang superhero. Dalam rangka menjadi superhero dimata anak-anaknya, Aditya (Ajay Devgan) mendapati dirinya terjebak didalam sebuah acara kartun dimana dia harus menolong para penduduk Devtoons melawan musuh mereka – The Toonasaurs. Dengan musik arahan Anu Malik, film yang telah ditunda beberapa kali ini akhirnya akan rilis dibulan Desember menjelang perayaan hari Natal.

Film animasi ini tidak hanya menampilkan pasanga favorit Bollywood Ajay dan Kajol, tapi juaga beberapa bintang-bintang popular yang akan ikut mengisi suara tokoh-tokoh kartun dalam film ini. Saat rilis soundtrack film ini, Sutradara Kiran Khurana berbicara tentang film ini “ Toonpur Ka Superhero adalah film animasi dengan tokoh-tokoh yang sangat menggemaskan dimana Ajay dan Kajol terjebak dalam peperangan para kartun. Seorang ayah yang penyayang dan kepala keluarga yang berusaha menjadi seorang pahlawan di dunia nyata secara tidak sengaja terdampar dalam dunia kartun dan menjadi pahlawan yang sesungguhnya.”
Umumnya, film ini tidak hanya diperuntukkan untuk anak-anak tapi untuk semua umur. Promo dari film ini telah mendapat perhatian dan diharapkan akan berjalan dengan baik di arena balapan Bollywood, apalagi akan rilis bertepatan saat liburan Natal. Toonpur Ka Superhero akan siap-siap menjelajahi panggung Bollywood. Film ini akan rilis pada tanggal 17 Desember 2010. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar