Jumat, 08 Oktober 2010

Kajol back with a bang

Kajol telah kembali beraktifitas dan terlihat cantik setelah melahirkan anak laki-lakinya pada 14 september lalu. Mereka tertangkap kamera sedang makan siang di salah satu restoran di Juhu minggu lalu.

 “Tolong jangan photo kami saat ini, ini bukan tempat yang tepat,” kata ajay ketika photografer akan mengambil gambar mereka. Kajol dan Ajay ditemani dua orang teman mereka. Kajol mengenakan gaun yang longgar sementara Ajay memakai sepasang bermuda warna hijau.

Menurut narasumber, Kajol telah pulih setelah menjalani operasi cesar. “ kajol telah kembali bisa beraktifitas tapi dokter menyarankan untuk tidak terburu-buru. Pasangan ini telah menamakan anak laki-laki mereka Yug. Walaupun begitu, undangan syukurannya sedang dicetak,” kata narasumber yang dekat dengan pasangan ini.

Seluruh klan Mukherjee (Keluarga Kajol) telah mengumpulkan beberapa ibu-ibu yang juga baru saja melahirkan yang merupakan teman mereka dan juga dar keluarga mereka guna meminta doa restu dan doa keselamatan untuk sang bayi. “ Semuanya terjadi pada saat yang tepat dan Ajay akan diharapkan dapat sukses dalam Rajneeti dan Once Upon A Time In Mumbai yang telah dinyatakan sebagai dua film hits.”

 “ Ajay merasa bahwa bayi laki-lakinya adalah pembawa keberuntungan untuknya,  tambah si narasumber. Pasangan ini akan segera merilis proyek terbaru mereka Toonpur Ka Superhero, dimana Ibunda Kajol ikut bermain di film tersebut.

 “Tanuja akan melakukan cameo di film ini tapi Ajay sangat bahagia dengan fakta bahwa dia bersedia melakukan peran tersebut. Kajol akan sibuk dengan bayinya karena dia menyusui sendiri bayinya tersebut. Semoga dia bisa ikut serta dalam pasca produksi film tersebut.” Kata narasumber mengakhiri percakapan.


http://www.dnaindia.com/entertainment/report_kajol-back-with-a-bang_1448782

Tidak ada komentar:

Posting Komentar