Kamis, 07 Oktober 2010

Why the sexy Kajol still remains hot after so many years


Kajol is HOT - untuk bermacam-macam alasan dan bukan hanya secara lahiriah saja. Spontanitas adalah cirinya. Kajol juga adalah satu diantara beberapa artis yang memiliki selera humor yang baik. Dan selera humornya ini sangat menular bahkan untuk seorang Ajay Devgan yang dikenal sebagai aktor yang jarang tersenyum, Shah Rukh Khan dan Karan Johar. Kajol benar-benar diberkati dengan bakatnya tersebut.
Keseksian seorang Kajol terletak pada karismanya. Ia memancarkan cahaya yang dapat mempengaruhi setiap aktor yang berada disekitarnya. Dia bisa menjadi seorang anak kecil dan beebrapa menit kemudian berubah menjadi wanita dewasa yang matang, semuanya dalam sekejap. Kajol mekar ditahun 90 an dan terlihat matang, dewasa dan seksi di tahun 2007. Dimana gadis-gadis lain tahun 90an sudah mulai terlihat “layu” dan kehilangan pesona mereka, Kajol masih terlihat segar dan cantik alami. Keseksian Kajol telah mengambil tempat di Bollywood yang hampir mustahil untuk menggantikannya. Kajol secara pasti adalah kecantikan yang abadi yang akan terus ada walau waktu telah berganti. Tidaklah heran, dia terlihat begitu mempesona di Faana (2006). Kajol tidak terlalu menyukai make up dan tampilan arty-farty, kecuali bila diperlukan untuk menunjang penampilan berbusananya. Kajol adalah seorang kakak yang sebenarnya sangat berantakan dan selalu berpenampilan seperti orang yang baru bangun tidur
Keseksian Kajol begitu menggairahkan dan tak terlihat kurus. Dia akan lebih memilih menghabiskan energi yang dimilikinya untuk penampilannya daripada memikirkan mana yang boleh dan tidak boleh dia makan. Alam begitu mencintainya dengan memberikan anugerah kecantikan dan keseksian yang begitu menggairahkan pada seorang Kajol tanpa dia harus bersusah payah berusaha untuk itu.





3 komentar:

  1. Soalnya ami gw orangnya baik,makanya suksesssssss

    BalasHapus
  2. mami kajol mah emang sexy skali
    dy tuh badannya model2 sarah n rahma azhari gt d
    haha
    sriuzz mkanya mnggairahkn..
    papi SRK ja klo dtanya soal mami pst blgnya mami sexy [on]

    BalasHapus
  3. mamih kajol bener2 sexy banget,jd ngga heran klo papih bawaan.a semangat terus stiap ngeliat mamih,, hahahah :p

    BalasHapus