Rabu, 27 Oktober 2010

The Story So Far........

So, what’s the story so far ?? Kita akan menkaji para aktris papan atas Bollywood tentang sepak terjang mereka di tahun 2010. Bagaimana box office memperlakukan mereka tahun ini ???

KATRINA KAIF
Mungkin saat ini kita harus menerima kenyataan bahwa Katrina Kaif tidak akan bisa berkompetisi dengan Meryl Streep dalam waktu dekat ini. Dan kami tak pernah memikirkan tentang hal tersebut. Karena bila kita melihat sosok Katrina, sosok cewek yang sukses, bila kau termasuk dalam daftar semua sutradara dan menjadi fantasy setiap laki-laki dalam semua umur dan ukuran, maka kau tidak akan berpikir tentang kualitas akting. Iya kan ? Katrina menempati urutan kedua Filmfare Power List tahun ini. Tahun ini Kat  berhasil memukau dengan aktingnya di Rajneeti, sebuah film yang penuh dengan aktor-aktor terhebat. Kenyataannya, dia membuat film yang berbau politik menjadi romantis dengan menghadirkan  sosok Katrina dalam setiap promonya. Dan satu kredit lagi buat Kat, yaitu dia semakin hari semakin baik dalam setiap filmnya. Dan, ada iklannya yang menggigit buah mangga yang lezat dengan bibirnya yang seksi dan tak ada yang mengeluh soal tersebut. Dan akhirnya Inilah Katrina. Dan film lainnya yaitu Tees Maar Khar, Dostana 2 dan Zindagi Milegi Na Dobara dalam genggamannya. Way to go girl !!

KAJOL
Dengan kelahiran anak keduanya, maka
kemunculan Kajol di layar lebar mungkin akan memakan sedikit waktu. Tapi dia telah memberikan kita beberapa filmnya yang akan terus kita ingat khususnya di dua film terakhirnya yaitu My Name Is Khan dan We Are Family. Dan jangan salahkan kami jika kami menganggap tanpa kehadirannya rasanya Bollywood seperti sayur tanpa garam. Dia berakting dengan sangat bagus dan cantik dalam setiap filmnya. Dan ya, lihatlah dia membuat kita menangis lagi. Hufft…….

BIPASHA BASU
Lamha mungkin bukanlah film yang menjadi momen bagi Bipasha Basu tapi dia betul-betul memberikan akting yang luar biasa sebagai seorang gadis Khasmir yang terjebak dalam baku tembak.  Sebagian orang meragukan aktingnya sebagai gadis khasmir yang cantik dengan kulitnya yang kehitaman tapi dia membuat kejutan dengan berhasil menghadirkan sosok gadis Kashmir yang begitu cantik dan pas…..


VIDYA BALAN
Dia terlihat begitu cantik dan menggemaskan dalam Ishiqa walaupun dengan memakai saree yang murahan. Dan Krishna merupakan satu dari beberapa
 karakter yang kuat tahun ini. Dan , Vidya tidak begitu saja menerima semua tawaran yang datang padanya. Kita akan melihat aktingnya yang cemerlang dalam film No One Killed Jessica awal tahun depan. Dan semenjak dia memberikan kita kejutan dengan aktingnya yang memukau, kita tentu tidak sabar untuk menyaksikan filmnya yang satu ini.

KAREENA KAPOOR
Lupakan saja Milenge Milenge, bahkan Kareena pun tak ingin mengingatnya. Tapi dia begitu cemerlang dalam We Are Family dan membenarkan fakta bahwa jika anda mencari pemain yang benar-benar hebat maka anda akan mencari Nona Kapoor ini. Dia begitu mengerahkan segala yang dia bisa dalam mengimbangi Kajol dalam film. Kita akan melihat kelucuannya dalam Golmaal 3 pada Diwali ini dan tendangan hebatnya dalam Ra.One tahun depan. Hingga saat itu, kita tetap akan menikmati kehadirannya dalam Jab We Met yang ditayangkan ulang setiap Minggu di televisi dan iklannya bersama sang kekasih Saif Ali Khan.



1 komentar: