Rabu, 27 Oktober 2010

Kajol Endorsements Queen

Kajol Ratu Iklan : Artis Bollywood Kajol tidak hanya dikenal atas aktingnya yang cemerlang di film tapi juga merupakan artis yang banyak membintangi iklan. Banyal aktris Bollywood seperti Katrina Kaif, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor sedang berlomba tapi Kajol berada didepan dengan begitu banyak iklan produk dari beberapa perusahaan.
Sebagian dari iklan tersebut dia lakukan bersama dengan suaminya Ajay Devgan dan banyak pula yang dilakukannya sendiri.. Bagi Kajol bermain di iklan lebih sulit dari pada bermain di film dikarenakan dalam waktu singkat kita harus memberi informasi / pesan hanya dalam beberapa menit, namun sebuah iklan juga ternyata diuntungkan dengan bintang yang dicintai oleh para penonton.
Kajol telah membintangi beberapa iklan ternama seperti FMCG dengan namanya. Dia mengiklankan – minuman berenergi, permen, mesin cuci, sup, dan krim wajah. Dia memberi harga yang tinggi untuk penampilannya di sebuah iklan, tapi dikarenakan kepopulerannya sebagai Aktris maka perusahaan berani membayarnya untuk tampil membawakan iklan produk mereka. Dia mengiklankan Lemari Es dan Mesin Cuci Whirpool dan kini dia mengiklankan semua produk dari Whirpool. Dia menjadi Duta perusahaan Berlian Asmi. Dia juga mengiklankan Tata Indicom dan juga Biskuit Parle’s Vita Marie.
Seperti yang dikatakannya bahwa dulu dia tidak banyak menerima tawaran iklan dikarena dia sedang sibuk dengan syuting film, dan sekarang setelah dia memiliki sedikit waktu dia mulai menerima beberapa tawaran iklan karena syutingnya hanya sebentar dan tidak terlalu menyita waktunya. Baru-baru ini dia kembali menerima beberapa iklan baru seperti Knorr Soup dan minuman kesehatan Yakult.. dan kemungkinan besar dia akan lebih banyak lagi menerima tawaran iklan karena Kajol merasa enjoy melakukannya.



1 komentar:

  1. mami kajol bintangin iklan ma pap srk lg dunk
    masa cuman pepsi duank??
    ktanya kan mw jd BA-nya lux tuh
    pap SRK jg pnh iklan lux tuh
    klo bs iklan lux b2
    lagi mandi b2 gt critanya
    hahaha

    BalasHapus