Selasa, 12 Oktober 2010

Kajol Adalah Penari Terbaik Bollywood!

Jika disebut nama-nama bintang yang merupakan penari hebat dan terbaik Bollywood, biasanya akan terdengar nama aktris Madhuri Dixit, Sri Devi, Meenakashi Shesdari, Karishma Kapoor dan beberapa nama lainnya.

Namun kali ini seorang aktris Bollywood yang sangat diakui kebintangannya bahkan sempat dalam waktu lama menjadi ratu Bollywood, yaitu Kajol yang ternyata disebut-sebut sebagai penari terbauk di dunia film yang bermarkas di Mumbai itu.
Pengakuaan Kajol sebagai penari terbaik Bollywood itu datang dari pakar tari dan koreografer terkemuka Bollywood, Sandip Soparrkar yang mengatakan bahwa istri aktor Ajay Devgan itu sebenarnya penari luar biasa, namun hanya saja tidak seorangpun pernah memberikan kesempatan bagi sang aktris untuk memperlihatkan talentanya di layar lebar.
Kata Sandip, ia pernah melihat bagaimana Kajol menarikan salsa dan sangat takjub dibuat atas kemampuan Kajol dalam menarikan tarian khas Amerika Latin itu. Tidak hanya itu, menurut pakar tari itu Kajol juga menari hip hop dan semua bentuk tarian dengan mudah dan indah.
Nah, Ajay... dengar baik-baik dan jika kamu mau membuat film berikutnya, pikirkan bagaimana membuat film musikal untuk dibintangi istri tercintamu. Karena kami pasti akan menyukai bagaimana Kajol menarikan berbagai gaya tarian yang mengikuti irama hip hop, salsa dan lagu rakyat. Bagaimana komentar Anda?


http://www.indosiar.com/gossip/79186/kajol-adalah-penari-terbaik-bollywood

1 komentar:

  1. akhirnya ada juga yg mengakui tarian Kads.. Yay!!!

    BalasHapus