Selasa, 26 Oktober 2010

Di Rumah, Masakan Kajol Tidak Seenak Buatan Suami

Menghilang selama hampir 5 tahun namun masih tetap dicari, itulah yang dirasakan oleh Kajol, si cantik yang penampilannya tidak akan pernah dilupakan berkat aktingnya di Kuch Kuch Hota Hai dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Mulai kembali berakting di tahun 2006 namun tetap mengutamakan keluarga, langkah yang diambil wanita kelahiran 1975 tersebut boleh dibilang mengejutkan terutama di kalangan rekan-rekannya. Namun bila ditilik lebih lanjut, sebetulnya keputusan itu tidak mengherankan mengingat kehidupan rumah tangganya dengan aktor Ajay Devgan yang begitu harmonis.

Menikah sejak 1999 silam dan telah memiliki satu orang putri dan satu orang putra, Kajol yang lebih memfokuskan diri pada keluarga belum lama ini membuat pengakuan mengejutkan : untuk urusan dapur, ia ternyata kalah mahir dari sang suami.

Hal itu diakui wanita yang memulai karir aktingnya lewat Bekhudi di tahun 1992 tersebut, bahkan tanpa segan-segan ia memuji Ajay sebagai koki yang mahir terutama bila sudah menyangkut urusan masakan Mughlai dan China.

Dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring, Ajay-Kajol dikenal kompak. Tanpa segan-segan, Kajol bahkan memuji sang suami sebagai orang multitalenta dan bila dibandingkan, ia sama sekali tidak ada apa-apanya. Eits jangan lupa lho, dibalik sosok pria hebat ada seorang wanita...............

2 komentar: