Jumat, 05 November 2010

Koochie Koochie Hota Hain



Koochie Koochie Hota Hain adalah film animasi Bollywood yang disutradarai oleh Tarun Mansukhani dan Vishal Sanowane.  Para pengisi suara di isi oleh deretan artis2 Bollywood ternama SRK, Kajol, Rani Mukherjee, Riteish Deshmukh, Sanjay Dutt, Anupham Kher, Uday Chopral dan Simi Garewal.
Film ini merupakan versi animasi dari film Kuch Kuch Hota Hai (1998) dan dibuat khususkan untuk merayakan 12 tahun dirilisnya film KKHH.
Karan Johar, sang produser menuliskan pada blognya
" Film ini merupakan kisah cinta segitiga antara 3 anjing dan pemeran pembantunya adalah ayam Jago, Beruang, babi, Kucing dan binatang-binatang lainnya yang hidup dipeternakan."
Film ini direncanakan akan rilis di bioskop bioskop seluruh kota di India pada tahun 2011
Synopsis :
Koochie Koochie Hota Hain adalah kisah tentang 2 ekor anjing, Rocky (suara : SRK) dan Angie (suara : Kajol), mereka adalah teman baik dan berkata bahwa mereka dapat melakukan apapun untuk satu sama lainnya. Mereka berdua tinggal di sebuah peternakan, Rocky tinggal bersama ibunya (suara : Farida Jalal) dan Angie tinggal bersama neneknya (suara Simi Garewal). Mereka juga berteman dengan si Ayam Jago (suara : Ritesh Deskmukh) dan si Babi (suara : Uday Chopra)
Suatu hari, seekor anjing lain, Tina (Suara : Rani Mukherjee) datang ke peternakan dan tinggal bersama  ayah dan ibunya (suara : Anupham Kher dan Archana Puran Singh). Rocky jatuh cinta pada Tina, walaupun dia tidak tahu bahwa Angie mencintainya. Rocky melamar Tina, dan meninggalkan Angie dengan hati yang patah. Rocky dan Tina pun menikah, dan dikarenakan tidak mampu menanggung kesedihannya melihat yang dia cintai menikah dengan yang lain, Angie pun pindah. Ketika Rocky bertanya padanya mengapa dia pergi, dia menjawab bahwa kedua orang tuanya sakit dan membutuhkan pertolongannya. Angie pun pindah dan akhirnya Rocky bahwa Angie mencintainya, dan mengetahui alasan mengapa Angie pindah meninggalkan peternakan. Rocky kemudian pergi bertemu temannya si Ayam Jago, dan meminta nasehat darinya. Dan Si ayam Jago menyarankannya untuk memiliki sebuah mesin waktu, dan karena itu Rocky kemudian mulai membuat mesin waktu.
Setelah Tina meninggal dikarenakan sakit yang parah dan meninggalkan Rocky dengan seekor anak anjing. Rocky sering menggunakan mesin waktunya untuk kembali ke masa lalu dan maju ke masa depan, dan menghalangi Angie untuk meninggalkannya. Tapi ketika dia sampai di masa depan, dipaksa untuk menerima kenyataan bahwa Angie akan menikah dengan Aman (suara : Sanjay Dutt)

Penasaran ??? sabar aja ya, soalnya film ini hanya akan rilis di India, semoga cepat aja dvdnya di rilis ya biar kita bisa liat juga nih film.....

Sutradara          
Tarun Mansukhani
Produser           
Karan Johar
Penulis Naskah
Karan Johar
Pemain              
SRK. Kajol. Rani Mukherjee, Sanjay Dutt, Anupham Kher, Farida Jalal
Studio                
Prana Studios
Distribusi           
Dharma Productions
Tanggal Rilis      :
2011
Bahasa              
Hindi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar